top of page

Temui Kelas Model Breakout Musim Semi 2018

Pertunjukan Musim Semi 2018 menyaksikan ledakan wajah-wajah baru di landasan pacu, tetapi dapatkah ada terlalu banyak hal yang baik?

Satu set model baru memulai debutnya, mendarat eksklusif kunci, dan memiliki berjalan besar di setiap kota, tetapi sukses membutuhkan lebih dari beberapa saat. Selama beberapa tahun terakhir, banyak pendatang baru telah membakar terang atau melekat pada salah satu dari banyak "regu" desainer — hanya untuk tidak pernah bekerja lebih dari satu merek, atau hanya tersesat dalam kibasan bisnis yang tak terbatas yang sering berfokus pada hal-hal baru daripada umur panjang. Penayangan mode bulan adalah model yang mampu mengalahkan peluang dan mempertahankan momentum mereka. Cukup fleksibel untuk beresonansi di banyak pasar, mereka masing-masing memesan pekerjaan besar di New York, London, Milan, dan Paris.

Tentu saja, pertunjukan adalah platform, bukan tujuan bagi diri mereka sendiri, dan membuat nama untuk diri sendiri selama koleksi dapat berfungsi sebagai landasan untuk karier yang mencakup semua hal yang kami harapkan dari model modern — editorial, kampanye, sampul , dan kadang-kadang, dominasi dunia. Dengan mengambil perhatian dikumpulkan dari eksklusif atau uji berjalan selama couture dan menerjemahkannya ke dalam bekerja dengan stylist terbaik dan label terbesar, keindahan baru ini mengatur panggung untuk prestasi di luar landasan.

Dengan itu dalam pikiran, daftar ini untuk Musim Semi 2018 difokuskan pada gadis-gadis yang menangani sirkuit penuh pertama mereka dengan rahmat, dari model yang bekerja dengan mantap selama bertahun-tahun sebelum terobosan mereka ke fenomena segar-keluar-gerbang yang terkesan dalam setiap kota. Bintang yang ramah dengan SEO mungkin masih menjadi bahan utama landasan pacu, tetapi itu hanya satu bagian dari cerita, dan gadis-gadis di musim ini, semuanya termasuk dari mantan Miss Jepang yang glamor ke aktivis kesadaran autisme. Mengingat potensi mereka untuk melangkah jauh, kami ingin melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Hometown: StockholmHighlights: Louis Vuitton, Miu Miu, Givenchy, Versace Seorang ratu dancehall yang momentumnya dibangun sepanjang musim, Oumie Jammeh mampu menarik perhatian bahkan ketika melemparkan lawan dari beberapa wajah paling terkenal mode. Ketenangannya harus melayani dia dengan baik Judi Bola selama musim kampanye.

Hometown: KopenhagenHighlight: Alexander McQueen, Bottega Veneta, JW Anderson, Calvin Klein Ketika datang ke jalan-jalan yang unik, Line Kjaergaard adalah mil di depan pak. Dengan tatapan dingin dan langkah yang kuat, Kjaergaard berjalan menuruni landasan untuk hampir label besar. Di bawah intensitas, Kjaergaard adalah kecantikan klasik Denmark, tetapi kemampuannya untuk menyampaikan emosi pasti akan melayaninya dengan baik setelah fotografer memegangnya.

Hometown: StockholmHighlights: Louis Vuitton, Miu Miu, Givenchy, Versace Seorang ratu dancehall yang momentumnya dibangun sepanjang musim, Oumie Jammeh mampu menarik perhatian bahkan ketika melemparkan lawan dari beberapa wajah paling terkenal mode. Ketenangannya harus melayani dia dengan baik selama musim kampanye.

bottom of page